Minggu, 22 Maret 2020

5 Game Kart Racing Paling baru yang Datangkan Ciri-ciri Lucu

Game jenis racing atau balapan telah terkenal lama, yang mendatangkan pengalaman memakai kendaraan dengan virtual, yang biasanya memakai pemikiran orang ke-3. Tetapi ada juga game balapan dengan ide kart racing, yang mana mendatangkan beberapa mobil kecil dengan tokoh yang menggemaskan tentu saja. Nah pada tahun 2018 serta 2019 juga dikeluarkan beberapa game kart racing, yang tentu mendatangkan narasi menarik. 

Tentunya buat kalian yang menyukai sekali dengan game kart racing, karena itu tidak ada kelirunya memerhatikan daftar serta penjelasan gamenya di bawah ini. 

1. Nickelodeon Kart Racers 


Pertama ada nih game Nickelodeon Kart Racers yang disebut permainan garapan Bamtang Games yang mendatangkan beberapa jenis ciri-ciri kartun Nickelodeon. Video game ini telah dikeluarkan semenjak tanggal 23 Oktober 2018 di Amerika Utara serta di Eropa pada 26 Oktober 2018, dan melaju pada piranti PS4, Nintendo Switch serta Xbox One. 

Sedang permainan ini mendatangkan ciri-ciri dari 12 ciri-ciri dalam kartun Nickelodeon, seperti Spongebob Squarepants, TMNT, Rugrats serta Hey Arnold yang bisa diambil. Disamping itu ada 24 mode trek yang bisa diambil untuk lakukan laga, tidak cuma hanya itu game ini bisa dimainkan singleplayer atau multiplayer, yang membuat lebih hebat. 

2. Tim Sonic Racing 


Tim Sonic Racing jadi salah satunya game kart racing yang dikeluarkan di tahun 2019 ini, persisnya pada tanggal 21 Mei 2019. Game produksi dari Sumo Digital serta diterbitkan oleh Sega ini melaju pada beberapa piranti game, seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC Windows. 

Sama dengan game kart racing biasanya, Tim Sonic Racing mendatangkan permainan balapan dengan pilih satu dari 15 ciri-ciri dalam seri Sonic the Hedgehog. Tetapi yang memperbedakan pada game ini dengan yang lain berbentuk kerja sama team, dimana pada seri ini pemain dituntut untuk kooperatif dalam bekerja bersama supaya memenangi laga. 

3. Crash Tim Racing Nitro-Fueled 


Crash Tim Racing Nitro-Fueled jadi salah satunya game kart racing paling baru yang datang dari seri game Crash Bandicoot. Disamping itu mendatangkan beberapa jenis ciri-ciri dalam permainan Crash Bandicoot, yang mana adalah lanjutan dari seri Crash Tim Racing (1999), yang tentu saja mempunyai grafis yang tambah lebih baik. Pada game ini pemain diwajibkan untuk lakukan balapan baik singleplayer atau multiplayer dengan beberapa jenis halangan track yang melawan. 

Crash Tim Racing Nitro-Fueled telah dikeluarkan pada tanggal 21 Juni 2019, pada beberapa basis game Xbox One, PS4 serta Nintendo Switch. 

4. Mario Kart Tur 


Selanjutnya ada game Mario Kart Tur yang disebut seri ke sembilan dari game Mario Kart serta seri keempat belas dari permainan Mario. Sama dengan game terdahulunya, Mario Kart Tur mendatangkan beberapa ciri-ciri game Mario serta kawan-kawannya untuk beradu kecepatan memakai kendaraan balapnya semasing. Tetapi menariknya game ini mendatangkan tour yang diadakan di sejumlah negara dunia, yang membuat makin hebat. 

Mario Kart Tur telah dikeluarkan pada tanggal 25 September 2015, untuk piranti game Nintendo Switch, dan piranti mobile Android serta IOS. 

5. Race With Ryan 


Paling akhir ada game Race With Ryan yang mengadaptasi dari bocah terkenal namanya Ryan Riset, yang mengulas beberapa permainan melalui account Youtubenya. Nah pada game kart racingnya kali ini mendatangkan beberapa ciri-ciri menarik tidak hanya Ryan, yang bisa diambil. Disamping itu trek yang ada bermacam serta mendatangkan dunia yang ceria serta berwarna-warni ciri khas beberapa anak. 

Game kart racing ini gagasannya akan dikeluarkan pada tanggal 1 November 2019 pada beberapa piranti, yaitu PC Windows, PS4 serta Nintendo Switch. 

Nah, itu ia beberapa game-game kart racing yang hebat serta lucu-lucu sekali ciri-khasnya. Mana nih yang ingin kalian coba mainkan?