Senin, 16 Maret 2020

5 Game Third Person Shooter Paling baik yang Launching Tahun 2019

Shooter Paling Baik - Game shooter jadi salah satunya jenis terkenal yang banyak disukai oleh beberapa gamers, dengan rintangan yang melawan serta hebat. Disamping itu permainan ini memilki beberapa jenis alur cerita yang benar-benar menarik serta menantang beberapa jenis lawan berbentuk manusia atau makhluk menakutkan. Pada tahun 2019 ini ada beberapa jenis game jenis Third Person Shooter yang ada dengan cerita hebat serta fresh sekali. 

Buat kalian yang menyukai game shooter, karena itu permainan Third Person Shooter paling baru ini harus untuk dibaca. 

1. Tom Clancy's The Division 2



Tom Clancy's The Division 2 adalah game RPG third person shooter sebagai lanjutan dari game Tom Clancy's The Division (2016). Seting game ini tentang Washington DC pada hari esok, selesai terdapatnya wabah cacar, dan terdapatnya Perang Sipil yang membuat keruntuhan besar. Dan mendatangkan beberapa jenis persenjataan hebat untuk menaklukkan beberapa musuh mereka. 

Permainan third person shooter ini telah dikeluarkan semenjak tanggal 15 Maret 2019 yang melaju pada piranti Microsoft Windows, PS4, Xbox Onedan Google Stadia. 

2. World War Z 


World War Z ialah game third-person shooter garapan dari Saber Interactive yang telah dikeluarkan pada tanggal 16 April 2019. Permainan ini melaju pada beberapa piranti seperti Microsoft Windows, PS4 serta Xbox One. Game ini memicu kisahnya dari satu buku berjudul sama karangan Max Brook yang keluar pada tahun 2006. 

Sedang alur cerita dalam game ini sama seperti dengan film World War Z (2013), dimana berlangsungnya momen wabah penyakit yang mengubah manusia mejadi zombie di penjuru dunia. Sedang gameplay dari permainan ini tentang kerja sama empat orang pada sebuah team untuk berpetualang di kota Moskow, Yerussalem, New York, Tokyo serta Sidney, dan untuk menaklukkan zombie serta selamatkan masyarakat yang masih hidup. 

3. Days Gone 


Selanjutnya ada game Days Gone yang dibuat oleh Sony Interactive Pertunjukan, yang mana cuma untuk piranti PS4 saja. Game jenis third person tembakan serta survival horror ini telah dikeluarkan pada tanggal 26 April 2019. 

Permainan ini bersetting pada saat post apocalypse di Oregon, dua tahun selesai terdapatnya wabah penyakit yang membuat manusia menjadi kanibal. Pemain pada game ini dikasih persenjataan untuk menantang semua makhluk dengan panggilan Freakers, yang seperti zombie dengan kehidupan nokturnal.

Artikel Terkait : 7 Game Hack N Slash Paling Hebat yang Seperti Devil May Cry, Cobain deh!

4. Gears 5 



Salah satunya game menarik yang lain ada Gears 5, dimana adalah lanjutan dari seri Gears of War. Tetapi permainan garapan The Coalition ini cuma melaju pada piranti PC Microsoft Windows serta Xbox One saja, dan telah dikeluarkan semenjak tanggal 10 September 2019 di penjuru dunia. 

Alur cerita dari game ini meneruskan dari mulanya, dimana ada JD, Del, serta Marcus yang terhimpun dalam COG Army yang ditugaskan untuk mengeluarkan satelit. Tetapi ada permasalahan yang membuat mereka harus menantang beberapa serangan dari makhluk aneh disana. 

5. Remnant: From the Ashes 


Paling akhir ada game Remnant: From the Ashes yang terhitung game third person shooter yang bercerita tentang dunia yang kalut karena terdapatnya invasi dari makhluk jahat dari dunia lain. Karena itu pemeran penting serta semua manusia yang selamat berusaha untuk menghabisi semua makhluk itu serta kembalikan dunia seperti sebelumnya. 

Remnant: From the Ashes telah melaju pada piranti Microsoft Windows, Xbox One serta PS4 pada tanggal 20 Agustus 2019. Disamping itu game produksi Gunfire Games itu dapat dimainkan singleplayer atau multiplayer. 

Itu ia ke-5 game berjenis third person shooter paling baik yang launching pada tahun 2019 ini. Mana nih yang akan kamu mainkan?