Sabtu, 21 Maret 2020

5 Game Racing Hebat Paling baru 2019, Jadi yang Paling depan!


Game paling hebat dengan jenis racing atau balapan menjadi jenis yang banyak disukai oleh publik banyak, baik beberapa anak sampai orang dewasa. Hal yang menarik dari permainan jenis ini ialah tindakan melawan serta tentu saja mendatangkan sensasi seperti berkendara sebenarnya. Disamping itu saat bermain game ini tentu saja pemain harus berkonsentrasi penuh supaya jadi yang paling depan serta bisa memenangi permainan. 

Nah, buat kalian yang menyukai sekali game ber-genre balapan, karena itu harus sekali memerhatikan beberapa video game terbaru di tahun 2019 di bawah ini. 

1. The Grand Tur Game 


The Grand Tur Game ialah game racing episodic yang dibuat oleh Amazon Game Studios yang melaju pada PS4 serta Xbox One. Video game ini telah dikeluarkan pada tanggal 15 Januari 2019, yang mendasarkan kisahnya dari siaran The Grand Tur yang tampil di Amazon Prime Video.  

Gameplay yang dibawakan dalam permainan ini menyuguhkan beberapa cerita yang berlangsung pada seri The Grand Tur. Pemain dapat kumpulkan beberapa medali sesuai prestasi yang dicapai oleh beberapa pemain. 

2. Xenon Racer 


Xenon Racer adalah game balapan yang telah dikeluarkan tanggal 26 Maret 2019 dari produsen game Italia namanya 3DClouds. Game ini dikeluarkan pada beberapa jenis piranti, seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One. 

Untuk gameplaynya, Xenon Racer ber-setting tahun 2030, dengan adanya tujuh latar dunia dalam game itu. Disamping itu pada game ini diketahui memakai kendaraan yang diakui jadi kendaraan paling akhir yang beroda pada saat mendatang. 

3. Dangerous Driving 


Salah satunya game menarik yang lain ialah Dangerous Driving yang dibuat oleh developer asal Inggris, Three Fields Pertunjukan. Dan telah dikeluarkan pada tanggal 9 April 2019 untuk beberapa piranti game, seperti Xbox One, PS4 serta Microsoft Windows. Sedang gameplay yang ditawarkan sama dengan game Burnout, yang mewajibkan pemain untuk pilih mobil serta trek yang akan dilewati. Selanjutnya pemain jalankan mobil serta menabrakkan ke kendaraan yang lain. 

4. F1 2019 


Selanjutnya ada game F1 2019 yang masuk barisan game favorite di tahun 2019 ini, yang mana mendasarkan pada kompetisi FI serta F2. Disamping itu game ini jadi kelanjutan dari seri game Formula One yang pertama-tama launching tahun 1985. Video game ini hampir sama juga dengan game awalnya F1 2018, tetapi tentunya versus paling baru ini ada beberapa feature up-date menarik. Salah satunya fiturnya berbentuk bisa mentransfer team, sebelum terdapatnya kompetisi atau saat berakhirnya kompetisi. 

5. DiRT Rally 2.0 


Paling akhir ada game DiRT Rally 2.0 yang adalah game produksi Codemaster sama juga dengan F1 2019. Disamping itu telah dikeluarkan tanggal 26 Februari 2019 yang mengejar keberhasilan game Dirt Rally yang keluar tahun 2015. Dan melaju pada beberapa basis game seperti Microsoft Windows, PS4 serta Xbox One. 

DiRT Rally 2.0 fokus pada balapan rally, yang mana pemain diwajibkan untuk berpacu pada saat yang diputuskan dalam kompetisi. Selain itu harus hadapi beberapa jenis cuaca yang tidak menentu serta medan jalan yang benar-benar curam serta off-road, dimana tentunya memberi rintangan tertentu buat yang mainkan game ini. 

Nah itu barusan beberapa game racing atau balapan yang melaju di tahun 2019 ini. Untuk pecinta game balap, mana nih yang kalian ingin mainkan lebih dulu?