Rabu, 11 Maret 2020

7 Game Hack N Slash Paling Hebat yang Seperti Devil May Cry, Cobain deh!


Game Paling Terkenal - Devil May Cry orisinal atau pertama dikeluarkan pada tahun 2001 untuk PlayStation 2. Game yang awalannya diawali jadi ide awal untuk Resident Evil 4 ini, usai jadi standard untuk sub-genre baru yakni hack-n-slash. 

Sesudahnya, tidak perlu waktu lama buat developer lain untuk meningkatkan game dengan ide yang sama dengan Devil May Cry. Sejumlah besar salah satunya serta usai sukses serta tumbuh jadi franchise terkenal di industri video game. Berikut 7 salah satunya! 

1. Conan 


THQ meluncurkan Conan pada tahun 2007 untuk PlayStation 3 serta Xbox 360. Ini adalah game yang sayangnya diacuhkan oleh beberapa gamer sebab dipandang begitu mengikuti Devil May Cry. 

Walau sebenarnya, Conan mempunyai skema counter attack, proses equipment serta macam senjata yang lebih bagus daripada DMC, walau tidak epik Plus, ini diperlengkapi dengan soundtrack yang memenangi banyak penghargaan serta suara ciri-ciri penting diisi oleh Claudia Black serta pemeran Hellboy versus Guillermo Del Toro, Ron Perlman. 

2. Transformers: Devastation 


Ditingkatkan oleh Platinum Games serta dikeluarkan pada tahun 2015, Transformers: Devastation adalah game action yang mengombinasikan gameplay hack-n-slash dengan tembakan. Pada game ini, pemain bisa mengatur banyak ciri-ciri Autobot seperti Optimus Prime, Bumblebee serta Grimlock Sama dengan Devil May Cry, Transformers: Devastation sarat akan gameplay action cepat serta pertarungan bos yang terkesan. Disamping itu, pemain dapat juga tingkatkan statistik ciri-ciri mereka lewat apa yang disebutkan dengan TECH. 

3. Dante’s Inferno 


7 Game Hack N Slash Paling Hebat yang Seperti Devil May Cry, Cobain deh!

Di awal-awal pengembangannya, Capcom dengan terbuka menjelaskan jika Devil May Cry ambil banyak ide dari puisi Divine Comedy karangan Dante Aligheri. Pada tahun 2010, EA meluncurkan game berjudul Dante Inferno yang saling mengangkat gameplay hack-n-slash serta di inspirasi dari Divine Comedy. 

Semua narasi dari game ini serta diambil dari sisi pertama puisi epik mengenai Inferno. Komponen pertempuran Dante’s Inferno kemungkinan tidak secepat DMC, tetapi design level serta mutunya hampir sama. 

4. Metal Gear Rising: Revengeance 


Dikeluarkan pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 serta Xbox 360, Metal Gear Rising: Revengeance adalah game action hack-n-slash lain dari Platinum Games. Beberapa dari anggota team peningkatan Revengeance, awalnya mengerjakan beberapa seri Devil May Cry. 

Revengeance sendiri mendatangkan Raiden dari Metal Gear Kompak 2 jadi protagonis penting. Salah satunya sisi paling baik dari game ini hadir dari proses yang sangat mungkin pemain untuk memangkas bermacam objek di selama permainan, seperti peluru serta roket. 

5. Castlevania: Lords Of Shadow 


Castlevania: Lords Of Shadow dikeluarkan pada tahun 2010 untuk PlayStation 3 serta Xbox 360, serta ditingkatkan oleh Mercury Steam yang dibantu oleh Kojima Productions. Lords Of Shadow menjauh dari proses side-scrolling yang dibawa game pertamanya, namun menjaga komponen platforming serta puzzle-solving. 

Lebih dari 40 combo yang dapat dikerjakan, Lords Of Shadow mengutamakan pada timing saat berperang. Plus, ini sarat akan faktor Devil May Cry, dari mulai dunia, gameplay sampai lawan. 

6. Astral Chain 



Astral Chain dikeluarkan dengan mewah untuk Nintendo Swith pada tahun 2019 serta kembali lagi ditingkatkan oleh Platinum Games. Astral Chain sendiri disutradarai oleh gameplay designer dari Nier: Automata yakni Takahisa Taura serta sutradara Devil May Cry pertama, Hideki Kamiya. 

Game ini bawa proses Legion summoning yang langkah kerjanya sama dengan potensi menyebut monster dari ciri-ciri V di DMC V, tetapi lebih bagus . Plus, ini tambah lebih menarik sebab bawa komponen eksplorasi dan RPG. 

7. God Of War 


God Of War dikeluarkan pada tahun 2018 dengan mewah untuk PlayStation 4 serta jadi seri reboot dengan mitologi yang sekarang, geser ke Nordik. Game originalnya memiliki banyak persamaan dengan Devil May Cry, tetapi seri reboot ini sukses jadi salah satunya game action paling baik. 

Di seri terbaru ini, Kratos pada akhirnya jadi ciri-ciri yang semakin dapat di cintai serta relatable, karena kedatangan ciri-ciri pendamping yang sekaligus juga anaknya, Atreus. Jalinan antar ayah serta anak jadi sisi utama di God Of War, di samping combat yang mutunya tak perlu disangsikan . 

Demikianlah sedikit informasi tentang game hack-n-slash paling baik buat kamu yang menyukai Devil May Cry. Untuk DMC sendiri, seri mana yang paling kamu gemari?